Langsung ke konten utama

Bicycle Vector Graphic

Free Bicycle Vector Graphic
Siapa sih yang gak suka bersepeda? Selain menyehatkan, bersepeda sangat menyenangkan. Kita bisa berkeliling-keliling kampung atau kota tanpa mengotori udara dengan polusi. Apalagi jika dilakukan bersama-sama dengan teman atau keluarga, wah... bisa lupa waktu.

Meskipun tidak sesejuk dan seindah tempo doeloe, Bandung, tempat saya tinggal sekarang, masih menyisakan tempat-tempat rekreasi yang berhawa segar dan memanjakan mata, khususnya di daerah-daerah dataran tinggi seperti Ciwidey dan Pangalengan. Tempat-tempat inilah yang biasanya saya jadikan tujuan bersepeda.

Pada posting ini, saya ingin membagikan kepada Anda, para bicycling mania, sebuah gambar vektor berupa gambar sepeda dua dimensi. Sebuah gambar yang mudah-mudahan dapat memotivasi kita semua untuk terus bersepeda. hehe....












Keterangan

Ukuran file gambar vektor di atas adalah 334 KB, menggunakan format PNG (Portable Network Graphics), transparan atau tanpa latar (background), dengan lebar 1024 pixels dan tinggi 629 pixels.

Disclaimer

  1. Vector Graphic di atas boleh digunakan sesuka Anda, entah untuk disisipkan ke dalam artikel blog atau untuk keperluan desain blog secara umum. Anda juga dapat menggunakannya pada media-media seperti brosur, pamflet, majalah, atau buku.
  2. Vector Graphic di atas tidak boleh digunakan pada blog, website, atau media-media yang mengandung konten dewasa.
  3. Vector Graphic di atas tidak untuk diperjualbelikan.
  4. Anda tidak wajib menyertakan atribusi hak cipta seperti menyebutkan nama saya atau menyebutkan alamat url blog jomantara.com (http://www.jomantara.com) ketika menggunakan Vector Graphic di atas. Meskipun demikian, saya akan sangat berterima kasih jika Anda melakukannya.

Download Gambar Vektor

Bicycle vector graphic (format AI, 597 KB).
Bicycle vector graphic (PNG file).

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Adobe Illustrator: Menambahkan Elemen Teks

Selain gambar dengan bentuk-bentuk dasar seperti persegi, garis, dan elips, kita juga dapat menambahkan elemen teks pada kreasi desain yang dibuat dengan Adobe Illustrator. Salah satu tool yang tersedia untuk membuat elemen teks ini adalah Type Tool . Teks-teks yang telah dibuat selanjutnya dapat kita atur jenis, ukuran, atau warna hurufnya sesuai dengan kebutuhan. Tidak sedikit desainer yang telah membuat kreasi-kreasi logo menakjubkan dengan semata-mata mengandalkan elemen teks ini. Beberapa dari karya-karya text-based design ini dapat kita lihat di www.1stwebdesigner.com ( 50 Creative Type-Based Logo Designs For Inspiration ) dan smashinghub.com ( 50 Cool Text Logo Designs ). Tutorial Adobe Illustrator kali ini akan menjelaskan cara menambahkan elemen teks beserta pengaturan-pengaturannya pada sebuah desain vektor.

Angkot: Free Vector Graphic

Terinspirasi oleh beberapa teman saya yang berprofesi sebagai sopir angkot (Angkutan Kota), saya membuat sebuah vector graphic berbentuk kendaraan yang menjadi sumber utama penghasilan teman-teman saya tersebut. Vector graphics berbentuk angkot ini saya buat dalam empat pilihan warna yaitu merah , hijau, kuning, dan biru. Keterangan Format file yang digunakan: PNG ( Portable Network Graphic ). Lebar dan tinggi vektor: 1024 pixels x 775 pixels. Ukuran file per satu vektor (berdasarkan warna): 228 -237 KB. Lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 .

Membuat Gambar Vektor Tali Tambang

Tutorial Adobe Illustrator kali ini akan menjelaskan cara membuat gambar vektor tambang, sejenis tali yang biasa kita gunakan untuk mengikat atau melilit sesuatu. Saya menggunakan Rectangle Tool dan Pen Tool untuk membuat gambar vektor tersebut dalam tutorial ini. Lilitan pada tambang menggunakan pattern brush yang akan kita buat sendiri, dengan panduan warna coklat terang dan gelap.